Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dimas Saputra dan Yudi Kendil Hebohkan Penonton Turnamen Bola Voli Singotoko Cup 6

TUMAN SPORT - Dimas Saputra dan Yudi Kendil voli tarkam terbaru 2023 di singotoko cup 6 lakukan smash keras dan ugal-ugalan bikin heboh penonton. Dimas Saputra tarkam 2023 hadir bersama didin bae, yudi kendil dan setter tangan kilat sadi dustine untuk memperkuat tim bola voli RC Garut Jawa barat. Dimas saputra voli terbaru 2023 menghadapi para pemain voli tarkam dari kabupaten semarang pada babak penyisihan turnamen bola volly singotoko cup 6 tahun 2023.

Dimas Saputra Putratama merupakan atlet voli Timnas Indonesia pada sea games 2022 dan juga merupakan pemain voli proliga 2023 Jakarta STIN BIN. Pada pertandingan bola voli set penentuan ini dimas saputra tampil onfire sejak awal permainan. Walaupun jarang dikasih umpan bola oleh toser sadi dustin namun sekali diberi umpan Dimas Saputra berhasil melakukan smash keras yang mendapat pujian dari penonton yang hadir di lapangan bola voli outdoor sindon tukang pabelan kabupaten semarang.

Pada pertandingan kali ini dimas saputra, dan kawan-kawan meraih kemenangan selanjutnya dimas saputra dan yudi kendil harus menghadapi tim volley lain agar dapat melaju ke semi final singotoko cup 6 tahun 2023. Jika dimas saputra dan yudi kendil menang maka tim yang harus dihadapi adalah tim voli yang diperkuat oleh rivan nurmulki, dio zulfikri, malizi, agil angga anggara dan kawan-kawan.