Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Calista Maya Pemain Voli Putri Cantik yang Lagi Viral Masih Muda Calon Timnas

TUMAN SPORT - Voli putri Calista Maya Ersandita terbaru di final turnamen bola voli Danyon Zipur cup 7 tahun 2023 bersama tim arwis jogja. Calista maya tarkam terbaru hari ini menghadapi para pemain voli putri dari tim Ananta tlogo tuntang kabupaten semarang. Calista maya merupakan pemain voli putri cantik yang lagi viral dengan spike yang indah.

Voli putri Calista maya di danyon zipur cup 2023 mampu membuat ribuan penonton yang hadir di turnamen bola voli kali ini terpesona. Calista maya bisa menjadi calon atlet pemain voli putri timnas Indonesia menggantikan para seniornya seperti wilda siti nurfadilah, ratri wulandari, megawati, yolla Yuliana dan kawan-kawan.

Calista maya terbaru 2023 tarkam Bersama arwis jogja di laga grand final danyon zipur cup 2023 mendapat sorotan karena aksi spike terbaiknya. Calista maya bisa menjadi pemain voli putri terbaik Indonesia jika terus giat berlatih serta semangat yang kuat untuk sukses.

Calista maya dibesarkan oleh tim bola voli putri PDAM Madiun dan ganesha Ponorogo. Calista maya yang memiliki biodata Calista Maya Ersandita memiliki tinggi badan sekitar 170 cm dan memiliki wajah cantik yang mampu menghipnotis penonton.

Kecantikan Calista maya banyak yang menganggap mirip dengan mantan pemain voli putri timnas Indonesia yolla Yuliana. Selain Calista maya pemain yang berasal dari jawa timur yang juga lagi viral adalah gendis yang pernah membela tim voli putri di voli proliga 2023.