Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Singotoko Cup 6 Voli Tarkam Bertabur Pemain Timnas dan Proliga 2023

TUMAN SPORT - Pada bulan Mei 2023 ini akan dilaksanakan turnamen bola voli Singotoko Cup 6 yang akan dihadiri para pemain voli Timnas Indonesia dan Proliga 2023. Turnamen bola voli Singotoko Cup 6 merebutkan total hadiah 70 Juta dan Thropy dengan doorprize utama 1 unit sepeda motor matic bagi penonton yang beruntung.

Ada 16 tim bola voli yang akan bertanding untuk merebutkan total hadiah 70 juta rupiah yang terbagi dalam 3 pertandingan. Pertandingan 1 adalah pertandingan pool A yang dilaksanakan pada minggu, 14 Mei 2023 mulai pukul 13.00 WIB yang diikuti oleh 8 tim dengan 6 kali pertandingan. Selanjutnya pertandingan ke-2 dilaksanakan pada hari minggu tanggal 21 Mei 2023 yang diikuti oleh 8 tim untuk pool B.

Singotoko Cup 6 Voli Tarkam Bertabur Pemain Timnas dan Proliga 2023

Selanjutnya, pada hari Minggu, 28 Mei 2023 merupakan babak semi final dan Final serta undian 1 Unit Sepeda motor matic bagi yang beruntung. Pertandingan bola voli singotoko cup 6 ini akan dipandu oleh komentator kondang Syukur Abimanyu, sementara untuk ketua panitia penyelenggaraan turnamen bola voli Singotoko cup 6 tahun 2023 adalah Bapak Yudi Prabowo.

Berikut ini adalah daftar Tim bola voli yang mengikuti turnamen SINGOTOKO CUP 6 2023.

  1. Surya Muda Salatiga
  2. Permata Biru Group
  3. DPUPR Rafa Binar
  4. Baja 78
  5. RC Garut
  6. IVOKAS
  7. Mekar JRG
  8. Radja Tingwe
  9. Eka Mandiri
  10. Batang 99
  11. Bintang Remaja
  12. PPLOP Jawa Tengah
  13. Jaguar 46 Rananta
  14. Satria Sejati
  15. Pijar Salatiga
  16. Jati Mustika

Bagan pertandingan bola voli SINGOTOKO CUP 6 2023

Bagan pertandingan singotoko cup 6


Alasan mengapa harus nonton voli Singotoko Cup 6 2023?

  1. Harga tiket masuk (HTM) yang murah hanya 25K pada babak penyisihan dapat menyaksikan 8 tim bertanding atau 6 kali pertandingan, ini artinya kita hanya bayar kurang dari lima ribu dalam satu kali pertandingan, murah sekali kan!
  2. Tempat parkir sepeda motor dan mobil yang luas.
  3. Kapasitas lapangan mampu menampung sekitar 5000 orang penonton, jadi jangan ragu lagi nonton voli di singotoko cup 6 karena disini voli tarkam rasa proliga.
  4. Banyak kuliner yang siap untuk mengisi perut lapar dengan harga bersahabat
  5. Tersedia penginapan gratis bagi penonton yang berasal dari luar daerah.
  6. Panitia Singotoko cup 6 juga menjual Jersey atau kenangan-kenangan kalau anda pernah nonton voli di Singotoko cup hanya dengan 85K saja.
  7. Pembelian Tiket hanya dilayani melalui On The Spot

Dimana lokasi turnamen bola voli singotoko cup 6 tahun 2023?

Lokasi pertandingan bola voli Singotoko cup 6 berada di Dusun Sindon, Desa Tukang, Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah atau anda bisa scan barcode melalui poster atau banner di media sosial atau bisa DM ke akun resmi Instagram Singotokocup DISINI atau bisa klik link maps Disini

Emang siapa saja pemain timnas dan proliga yang akan hadir?

Diantara pemain timnas dan proliga yang akan hadir yaitu Rivan Nurmulki, Fahry Septian, Dio Zulfikri, Agil Angga Anggara,Cep Indra, Febri Maulana, Jesen, dan lain-lain. Sementara untuk pemain tarkam kondang juga akan hadir disini seperti Yudi Kendil, Didin Bae, Warno Sodik, fikri jose, Hasim dan masih banyak lagi. Satu lagi jika masih berada di Indonesia pemain Asing juga akan ikut meramaikan turnamen bola voli singotoko cup 6. Jadi jangan lupa nonton ya!