Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rivan Nurmulki Pulang Sea Games Kamboja Langsung Voli Tarkam di Singotoko Cup 6

TUMAN SPORT - Rivan Nurmulki voli tarkam terbaru di singotoko cup 6 tahun 2023 setelah pulang sea games kamboja. Rivan hadir bersama rekannya di timnas voli Indonesia yaitu Dio Zulfikri, Malizi, dan Agil angga anggara untuk memperkuat tim bola volly Rafabinar purwodadi. Rivan Nurmulki voli terbaru kali ini melawan tim bola voli baja 78 yogyakarta yang merupakan tim yang membesarkan atlet voli Nasional Fahry Septian Putratama.

Rivan Nurmulki Pulang Sea Games Kamboja Langsung Voli Tarkam di Singotoko Cup 6

Rivan Nurmulki merupakan atlet voli terbaik yang dimiliki oleh Indonesia, rivan juga pernah bermain voli di liga jepang bersama tim vc nagano. Pada tahun 2023 ini rivan nurmulki menjalani beberapa pertandingan voli mulai dari livoli, proliga 2023 kemudian sea games kamboja dan berhasil memperoleh medali emas setelah mengalahkan tim tuan rumah kamboja.

Kehadiran rivan nurmulki tarkam di singotoko cup 6 tahun 2023 langsung diserbu ribuan penonton dari berbagai daerah yang ingin melihat pemain voli terbaik Indonesia sekaligus idola para bola volimania Indonesia. Voli terbaru rivan kali ini diprediksi pada babak semi final akan melawan dimas saputra, didin bae, dan yudi kendil yang dibawa oleh tim bola voli rc garut, namun kenyataan berkata lain dimas saputra dan kawan-kawan harus pulang bersama tim kaik setelah dikalahkan oleh tim voli asal kabupaten semarang

Turnamen bola voli singotoko cup 6 tahun 2023 yang dihadiri pemain voli timnas Indonesia Rivan Nurmulki, Dio Zulfikri, Malizi, dan Agil angga ini merebutkan total hadiah 70 juta rupiah dan trophy. Lokasi turnamen bola voli singotoko cup 6 tahun 2023 berada di lapangan voli outdoor dusun sindon, desa tukang, kecamatan pabelan, kabupaten semarang, jawa tengah.

Yang penasaran dengan voli tarkam terbaru 2023 Rivan Nurmulki setelah pulang sea games bisa tonton video di bawah ini.