Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dimas Saputra, Yudi Kendil, Didin Bae dan Sadi Dustin Jadi Satu Tim di Turnamen Bola Voli Singotoko Cup

TUMAN SPORT - Dimas Saputra voli tarkam terbaru 2023 dengan setter sadi dustin berhasil melakukan smash headshot. Dimas Saputra adalah pemain voli proliga 2023  Jakarta STIN BIN. Pada tahun ini dimas saputra tidak ikut dalam timnas voli putra Indonesia di sea games 2023 cambodia. Walau tidak ikut dalam voli sea games 2023 namun dimas saputra mendapatkan undangan untuk tryout di korea bersama rendy tamamilang.

Dimas Saputra voli di singotoko cup 6 tahun 2023 hadir bersama yudi kendil, didin bae dan setter dustin yang diusung oleh tim bola voli rc garut jawa barat. Pada awal pertandingan bola voli ini dimas saputra sempat melakukan smash error, namun pada spike keras berikutnya dimas saputra berhasil headshot pemain voli ilham akbar.

Dimas Saputra tarkam terbaru menghadapi para pemain tarkam jawa tengah Agus tepos dan kawan-kawan. Tidak seperti biasanya, dimas saputra kali ii tidak hadir bersama bintang saputra.

Dimas Saputra merupakan pemain voli yang memiliki wajah ganteng dan juga punya gaya ciri khas. Dimas juga beberapa kali menjadi atlet voli timnas Indonesia dan terakhir adalah tahun 2023 bersama rekannya Rivan Nurmulki, Farhan Halim, Nizar, dan lainnya.