Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rivan Nurmulki dan Dio Zulfikri Bikin Pemain Voli Tarkam Kewalahan di Turnamen Singotoko Cup

TUMAN SPORT - Rivan Nurmulki voli tarkam terbaru 2023 di turnamen bola voli singotoko cup 6 bersama rekannya atlet voli putra timnas Indonesia Dio Zulfikri, Agil Angga Anggara, dan Malizi. Dio Zulfikri dan Malizi merupakan pemain yang dibesarkan oleh Bogor lavani yang sekarang berganti nama menjadi Jakarta LavAni Allo Bank di proliga 2023.

Rivan Nurmulki voli tarkam kali ini berbeda daripada biasanya, karena ada momen dimana rivan nurmulki meminta umpan kepada toser Eki Ramdani yang menggantikan dio zulfikri karena cidera. Setelah diberi umpan bagus oleh sang setter, rivan nurmulki langsung melakukan smash keras yang menunjukkan kualitasnya sebagai pemain voli terbaik di Indonesia.

Pada menit awal pertandingan bola voli ini rivan nurmulki jarang melakukan spike karena lawan yang tidak seimbang. Rivan nurmulki tarkam voli di singotoko cup 6 tahun 2023 pada babak penyisihan ini melawan tim bola voli surya muda salatiga. Voli terbaru rivan nurmulki di singotoko cup 6 merupakan perdana setelah pulang sea games cambodia 2023.

Karir rivan nurmulki memang cemerlang selain atlet voli terbaik indonesia yang pernah bertanding di berbagai kejuaraan nasional dan dunia, rivan nurmulki juga seorang anggota polisi. Rekan satu timnas voli Indonesia rivan nurmulki diantaranya farhan halim, dimas saputra, hernada, agil, doni haryono, dll.