Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rivan Nurmulki Terpancing Emosi Saat Voli Tarkam Terbaru Singotoko Cup 6

TUMAN SPORT - Rivan Nurmulki Terpancing Emosi Saat Voli Tarkam Terbaru di Singotoko Cup 6 tahun 2023. Rivan Nurmulki voli terbaru 2023 di turnamen bola voli singotoko cup 6 bersama rekannya atlet voli timnas Indonesia Dio Zulfikri, Agil Angga Anggara, dan Malizi. Dio Zulfikri dan Malizi merupakan pemain yang dibesarkan oleh Bogor lavani.

Rivan Nurmulki voli tarkam 2023 kali ini bersama tim rafa binar grobogan purwodadi untuk menghadapi tim surya muda salatiga. Pada pertengahan pertandingan bola voli rafa binar vs surya muda rivan melihat lawan melakukan selebrasi, namun kemudian rivan nurmulki membalas dengan smash yang keras.

Pada menit awal pertandingan bola voli ini rivan nurmulki jarang melakukan spike karena lawan yang tidak seimbang. Rivan nurmulki tarkam di singotoko cup 6 tahun 2023 pada babak penyisihan ini melawan tim bola voli surya muda salatiga. Voli terbaru rivan nurmulki di singotoko cup 6 dengan gaya rambut terbaru merupakan perdana setelah pulang sea games cambodia 2023.

Pada pertandingan bola voli kali ini rivan nurmulki sedikit melakukan aksi lucu kepada wasit yang membuat penonton tertawa. Bahkan ketika lawan melakukan selebrasi rivan nurmulki tidak emosi dan Ngamuk atau membalas smash keras.

Rivan nurmulki voli terbaru 2023 bersama tim rafa binar berhasil melaju ke babak semi final menghadapi warno dewa sodik, agus tepos dan kawan-kawan yang akan dilaksanakan pada hari minggu 28 mei 2023. Kemungkinan Rivan Nurmulki voli singotoko 6 pada babak final akan melawan tim Jaguar Rananta atau Eka Mandiri.

Karir rivan nurmulki memang cemerlang selain atlet voli terbaik indonesia yang pernah bertanding di berbagai kejuaran nasional dan dunia Internasional, rivan nurmulki juga seorang anggota polisi. Rekan satu timnas voli Indonesia rivan nurmulki diantaranya farhan halim, dimas saputra, hernada, agil, doni haryono, agil angga anggara, dll.

#rivannurmulki #rivanterbaru #voli