Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rivan Nurmulki Tunjukkan Kualitasnya Sebagai Pemain Voli Terbaik Indonesia di Singotoko Cup

TUMAN SPORT - Rivan Nurmulki hadir dalam acara turnamen bola voli singotoko cup 6 tahun 2023 di pabelan kabupaten semarang jawa tengah bersama Dio zulfikri, malizi, agil angga yang sama-sama pemain voli sea games 2023 kamboja. Voli rivan nurmulki di turnamen bola voli singotoko cup merupakan perdana setelah pulang dari sea games.

Rivan Nurmulki voli tarkam memboyonh setter timnas voli putra Indonesia di sea games cambodia Dio Zulfikri dan juga merupakan pemain voli Bogor LavAni yang sekarang berubah menjadi Jakarta Lavani Allo Bank. Rivan Nurmulki pada kesempatan kali ini bertanding melawan tim bola voli Baja 78 yang merupakan tim voli yang membesarkan pemain terbaik Proliga 2023 Fahry Septian Putratama

Pada menit awal pertandingan bola voli ini rivan nurmulki jarang melakukan spike karena lawan yang tidak seimbang. Lawan rivan nurmulki pada pertandingan kali ini banyak pemain dari kalangan pelajar yogyakarta.

Karir rivan nurmulki memang cemerlang selain atlet voli terbaik indonesia yang pernah bertanding di berbagai kejuaran nasional dan dunia, rivan nurmulki juga seorang anggota polisi. Rekan satu timnas voli Indonesia rivan nurmulki diantaranya farhan halim, dimas saputra, hernada, agil, doni haryono, dll.